Sabtu, Oktober 06, 2007

Rahasia Kembali Perawan


Adalah sebuah Ramuan tradisional perempuan bangsawan tempo dulu yaitu suatu temuan yang dapat mengembalikan kegadisan awal wanita dan dapat memberikan rasa percaya diri dalam memberikan pelayanan kepada pasangannya.
Pada awalnya ramuan tersebut hanya digunakan di lingkungan dan di kerabat istana saja, sehingga tidak dapat dipungkiri bahwa ramuan Maha Dewi menjadi kebutuhan tradisi dikalangan tertentu saja yang lambat laun semakin langka dan dipusakai oleh pewaris tertentu secara turun temurun.
Namun seiring perjalanan waktu tabir rahasia ini semakin terkuak dan rahasia ini kami kembangkan dalam suatu bentuk yang lebih modern.

Bagaimana Kehebatan dan Khasiat Maha Dewi
  • selain mengembalikan kegadisan juga dapat memberikan kebugaran tubuh dan dapat meningkatkan sensualitas serta memberikan fungsi yang lebih baik bagi pemakainya dalam mengencangkan payudara, menjadi montok dan berisi.
  • Sangat baik untuk pemulihan setelah melahirkan.
  • Berfungsi merapatkan rongga dan dinding vagina serta memproduksi keseimbangan stamina yang juga memberikan sensitivitas terhadap sexualitas, sehingga pasangan anda akan mendapatkan kepuasan dan dapat menjaga keutuhan rumah tangga.
  • menormalisasikan saluran rahim, membersihkan serta menghilangkan bau yang tak sedap, juga membebaskan dari infeksi dan keputihan (pektai)
  • Menstabilkan kepuasan dan kesetaraan seutuhnya gairah sexualitas pasangan dalam menemukan kenikmatan rasa maupun intimnya amoristy.
Produk Maha Dewi yang kami kenalkan dan dipasarkan
  • Jamu ini diproses sebagai produk yang berkualita dan mengutamakan nilai-nilai alami, higinis, sterilisasi dan berdaya manfaat ganda dalam memunuhi kebutuhan para pemakai.
  • Sebagai ramuan tumbuhan alami, jamu pil Maha Dewi memiliki reaksi effect kemanjuran yang super aktif dan positif.
  • Produk jamu pil Maha Dewi dipasarkan dengan harga terjangkau dengan mengutamakan kelayakan dan relative mudah mendapatkannya melalui pemasaran yang siap menawarkan layanan terbaiknya.
  • Produk jamu pil Maha Dewi dijamin dan diproduksi oleh PT. Dewi Ratu Mandiri, Jakarta dan dibawah pengawasan apoteker berpengalaman.
Perhatian

Wanita hamil dilarang keras meminum pil ini

1 komentar:

herbal keputihan mengatakan...

mkasih gan sharing info yang sangat menarik...